Ayahanda DR KH Masyhuril Khamis Kunjungi PD Al Washliyah Batu Bara

 

Foto : Ayahanda DR KH Masyhuril Khamis bersama PD Al Washliyah Batu Bara.

DikoNews7 -

Kehadiran Ketum PB Al Washliyah Ayahanda DR KH Masyhuril Khamis, dan PW Al Washliyah Sumut, di sambut Ketua PD Al Washliyah Batu Bara di gedung perguruan Al Washliyah Simpang Empat Tanjung Tiram, Kamis (02/12/2021).

Pantauan media, turut hadir juga Sekretaris Umum Pengurus Besar Al Washliyah Ayahanda DR KH Masyhuril Khamis, Ketua Pengurus Wilayah dan Sekretaris Wilayah Al Washliyah Sumatera Utara Tuan DR Dedi Iskandar Batubara, Tuan Alim Nur Nasution beserta rombongan, Ketua Panitia HUT-91 Al Washliyah Sumut Haji Darwin Marpaung MAP, Azrai Harahap, Erwinsyah dan Haji Limbong.

Kunjungan yang singkat namun memberi makna yang begitu besar dalam perjalanan sejarah Al Washliyah Batu Bara. Hal ini di sampaikan Ketua Pengurus Daerah Al Washliyah kabupaten Batu Bara Ustad Al Asari SAg MSi kepada awak media, Jum’at (03/12/2021).

Dikatakan Al Asari, tidaklah banyak yang dapat dilakukan dengan waktu yang singkat, namun pesan-pesan dan petuah bijak dari Ketum dan Ketua PW begitu sangat menginspirasi kami.

Disebutkannya, gedung perguruan Al Washliyah Simpang Empat Tanjung Tiram menjadi saksi sejarah yang paling penting akan kehadiran pemangku amanah di Ormas Islam warisan para ulama.

Dijelaskan Al Asari, setidaknya ada tiga agenda kegiatan yang dapat dilaksanakan yang pertama, silaturahmi dengan para pengurus Al Washliyah di seluruh tingkat dan para kepada Madrasah/sekolah.

Kedua, bersilaturahmi ke Rumah Edukasi Batu Bara yang di sambut dengan hangat oleh Ketua terpilih KNPI Batu Bara Bung Mukhrizal Arif dan host yang cetar membahana Yus Saha S Pane.

Ketiga, momentum tersebut dimanfaatkan untuk melakukan Podcast di Studio Riepodcast Batu Bara membahas tentang Al Washliyah secara nasional.

“Akhirnya kami ucapkan Jazakumullah Khoiron Katsiron kepada ayahanda Ketum. Ayahanda Ketua PW Al Washliyah Sumut yang sudah berkenan hadir di tanah bertuah Batu Bara,“ ucap Al Asari.

Ketua PD Al Washliyah kabupaten Batu Bara Al Asari berharap, semoga di usia 91 tahun Al Washliyah semakin kokoh merajut ukhuwah dan berkontribusi di segala lini kehidupan berbangsa.

“Kami bangga sebagai kader Al Washliyah,“ terang Al Asari.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel