Bandar Narkoba Setelah Ditangkap Lemas dan Tewas

Foto : Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat  gelar konferensi pers.

DikoNews7 -

Polres Pelabuhan Belawan melalui Sat Narkoba berhasil menangkap 2 TSK tindak pidana Narkoba jenis shabu pada Rabu (29/12) sore.  Kedua TSK yang ditangkap Masing-masing A alias Botak (meninggal dunia) dan Syamsul Rizal alias Rizal (42) yang sekarang lagi di ditahan Polres Pelabuhan Belawan.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH, dalam konferensi pers yang dilaksanakan Kamis (30/12).

AKBP Faisal Rahmat mengatakan, penangkapan terhadap kedua TSK berawal dari laporan masyarakat atas tindak pidana narkotika yang dilakukan oleh TSK A alias Botak ke Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan. Laporan pengaduan tersebut dilengkapi dengan foto dan video peredaran narkotika yang dilakukan TSK A di Jalan Ileng Kelurahan Rengas Pulau.

Foto : Tersangka A alias Botak.

"Jadi berdasarkan laporan warga kemudian dilakukan pendalaman dan dilanjut ke penindakan di TKP, dimana saat dilakukan penggerebekan, TSK A alias Botak dan TSK Rizal sempat berupaya melarikan diri kearah kebun pisang dan melompati 2 parit besar hingga akhirnya dapat ditangkap sekitar 500 meter dari TKP", kata AKBP Faisal Rahmat.

"Dari lokasi tersebut, personil Sat Narkoba berhasil mengamankan barang bukti berupa puluhan paket narkotika jenis sabu-sabu dengan berat sekitar 20,99 gram dan uang tunai sebesar Rp 2.200.000-, kemudian personil Sat Narkoba membawa kedua TSK ke Polres Pelabuhan Belawan". Jelas Kapolres.

"Sampai di Polres, TSK A alias Botak terlihat lemas sehingga dilarikan ke rumah sakit TNI AL dan oleh pihak rumah sakit dinyatakan telah meninggal dunia, kemudian dilakukan visum luar oleh dokter dan dinyatakan di tubuh TSK A tidak ada ditemukan luka - luka akibat benda tumpul ataupun benda tajam, maupun tulang yang patah". Sambung Kapolres Pelabuhan Belawan.

Atas kejadian tersebut kami menyarankan untuk dilakukan otopsi kepada pihak keluarga, namun pihak keluarga menolak dan mengatakan bahwa TSK A alias Botak memang menderita penyakit Hernia yang parah. Imbuhnya.  

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel