Header

Bupati Labusel H Edimin Bersama Dir PTDI-STTD Cibuntu Bekasi Tanda Tangani Kerjasama

Foto : Bupati Labusel H Edimin Bersama Dir PTDI-STTD Cibuntu Bekasi.

DikoNews7 -

Pemkab Labuhanbatu Selatan melakukan perjanjian kerjasama dengan Politeknik Transportasi Darat Indonesia - Sekolah Tinggi Transportasi Darat (PTDI-STTD).

Perjanjian Kerjasama tersebut ditandatangani langsung oleh Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin dan Direktur PTDI-STTD Ahmad Yani, ATD, M. Si yang diwakili Wakil Direktur II DR. R. R. Gloriani Novita Christin, ST, MT, Selasa (21/12) di Rektorat PTDI-STTD jalan Setu no. 89 Cibuntu Kabupaten Bekasi.

Perjanjian Kerjasama tersebut dilaksanakan dalam rangka pemenuhan kebutuhan SDM yang berkompeten di bidang perhubungan darat dengan pola pembibitan sesuai kebutuhan daerah mulai dari penetapan kebutuhan sampai dengan pengusulan menjadi Aparatur Sipil Negara.

Bupati Labuhanbatu Selatan, H Edimin pada kesempatan itu berharap perjanjian kerjasama yang dilakukan dapat meningkatkan SDM aparatur di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan sebagai tolak ukur untuk meningkatkan pendidikan yang lebih berkualitas serta dapat memberikan suatu prestasi yang membanggakan.

H. Edimin juga berharap perjanjian kerjasama tersebut dapat meningkatkan peluang dan kesempatan putra putri Labuhanbatu Selatan untuk menimba ilmu di PTDI-STTD.

"Saya menginginkan putra putri Labuhanbatu Selatan bisa menuntut ilmu transportasi darat di PTDI-STTD dan bisa mengabdi kembali demi kemajuan kabupaten Labuhanbatu Selatan khususnya di bidang perhubungan darat", ujar H Edimin.

Disela-sela kunjungan ke PTDI-STTD, Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin juga menyempatkan diri berinteraksi dengan Taruna/i Tingkat I asal pendaftaran Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.

Ada 4 Taruna/i Tk I yang berkesempatan bertatap muka dengan Bupati H Edimin, antara lain Taruna Tk. I Fadhil Alwi Hakim Siregar asal desa Sabungan kab Labuhanbatu Selatan, Taruna Tk I Tri Brata Haro asal Kab Labuhanbatu, Taruni Tk I Anggi Amalia Siregar asal Kab Labuhanbatu dan Taruni Tk I Azlida Afriyana asal kab Labuhanbatu Utara.

Reporter : Zen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel