Header

Ditinggal Makan, Dana Desa Sebesar Rp 240 Juta Raib Didalam Mobil

Foto : Uang Rp 240 juta milik Pemdes Karya Jadi raib di dalam mobil.

DikoNews7 -

Ditinggal makan, uang Rp 240 juta milik Pemdes Karya Jadi, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, yang baru diambil dari Bank Sumut raib di dalam mobil. Kamis (23/12/2021).

Peristiwa terjadi, saat Kepala Desa Karya Jadi, Popi Rahmawati bersama Sekdes Sri Wahyuni dan Kaur Keuangan Ernawati Boru Sinulingga, usai melakukan penarikan tunai di Bank Sumut, dengan mengendarai Mitsubishi Pajero Sport BK 1392 PK berhenti di salah satu rumah makan di Jalan Proklamasi, Kecamatan Stabat, Langkat.

Saat itu uang sebesar Rp 240 juta yang baru diambil di tinggal didalam mobil, tidak berselang lama sekitar lebih kurang 15 menit, usai menyantap makanan dan hendak kembali pulang, ketiga perangkat desa ini terkejut, melihat kaca mobil sebelah kanan sudah pecah, dan uang yang berada didalam mobil sudah raib.

Atas kejadian ini, Kepala Desa Karya Jadi Popi Rahmawati melaporkan peristiwa ini ke pihak kepolisian (Polres Langkat). Dimana uang yang hilang merupakan uang Dana Desa (DD) Karya Jadi, yang baru diambil di Bank Sumut.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK melalui Kasat Reskrim Polres Langkat AKP M Sahed Husen, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

"Laporan Polisi sudah kita terima, saat ini tim sudah turun kelokasi dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan bukti-bukti berupa rekaman cctv serta mengambil keterangan para saksi," ucap AKP M Sahed Husen. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel