Header

Vaksin Serentak, Kapolres Pelabuhan Belawan Serahkan Hadiah Lucky Draw

Foto : Kapolres Pelabuhan Belawan  AKBP Faisal Rahmat berikan hadiah kepada warga yang sudah melaksanakan vaksinasi.

DikoNews7 -

Kapolres Pelabuhan Belawan  AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH, menyarahkan hadiah lucky draw kepada peserta vaksinasi serentak di Marelan Hall, Kamis (23/12/2021). Kegiatan Vaksinasi serentak dipimpin langsung Kapolri melalui aplikasi Zoom meeting.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad kepada wartawan mengatakan, setiap peserta vaksinasi berkesempatan mengambil lucky draw berupa sembako dan juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah doorprize yang akan di undi pada tanggal 31 Desember nanti.

"Kami menyiapkan lucky draw kepada seluruh peserta vaksinasi, yang beruntung nantinya akan mendapatkan hadiah berupa sembako yang akan langsung diberikan panitia di tenpat vaksinasi", ucap Kapolres.

"Selain itu seluruh peserta vaksin juga berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize berupa 2 unit sepeda motor, 2 unit kulkas, 2 unit TV, dispenser dan hadiah lainnya yang akan kami undi di akhir tahun nanti", sambung Kapolres.

Kegiatan ini kami lakukan untuk meningkatkan semangat dan motivasi warga untuk mengikuti vaksinasi, kami  juga membuat lokasi vaksinasi yang dekat ke masyarakat. Jelas Kapolres. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel