Geger...! Mayat Mr X di Temukan Mengambang di Sungai Deli

Foto : Mayat Mr X di sungai Deli.

DikoNews7 -

Sesosok jasad Mr X atau pria tanpa identitas ditemukan nelayan mengambang di Sungai Deli dan membuat geger warga Belawan dan pengguna jalan, Sabtu (4/12/2021) sekira pukul 10.45 Wib. Mayat tersebut ditemukan oleh nelayan pencari kerang.

Menurut seorang nelayan pencari kerang, Safii (41) warga Lingkungan I Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan mengatakan, pada saat dia mau kelaut mencari kerang ombak besar. Jadi dia beserta teman-temannya satu sampannya pulang dan tidak jadi melaut. Ucap Muhammada Safii.

Ketika sampai di perbatasan Kelurahan Bagan Deli dan Kelurahan Belawan Bahari di Lingkungan 9, dirinya serta kawan-kawannya melihat sesosok mayat mengambang di pohon nipah dengan keadaan badan telungkup. Cetusnya.

Kata Muhammad Safii kembali, kami takut mayat itu hanyut kembali dan karena rasa kemanusiaan kami ikat pakai tali dan kami tarik pakai sampan mayat yang mengambang tadi ke pinggir jembatan kembar di Kelurahan Belawan Bahari. Imbuhnya.

Melihat ada mayat mengambang di jembatan kembar Sungai Deli, warga Belawan dan pengguna jalan pun menjadi geger.

Kapolsek Belawan Kompol D J Naibaho SH, yang mendapat informasi ada mayat di jembatan kembar Sungai Deli, langsung perintahkan personil ke TKP dan membawa mayat Mr X ke RS Bhayangkara Medan.

Pantauan awak media dilapangan, mayat Mr X itu memakai celana pendek dan kaos, diperkirakan berusia 40 tahun. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel