Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH Sambut Kedatangan Tim Supervisi Mabes Polri

Foto : AKBP Ikhwan Lubis sambut kedatangan Tim Supervisi Mabes Polri.

DikoNews7 -

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis di dampingi para PJU Polres Batu Bara, Danramil Talawi, dan Pejabat Pemkab Batu Bara, menyambut kunjungan Team Supervisi Karo Jianstra Sops Polri Brigjen Alberd Teddy Benhard Sianipar.

Turut serta juga dalam kunjungan tersebut, anggota team Karo Anev Biro PID Komben Sugeng Hadi Sutrisno, di Pospam III Sei Bejangkar, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Sabtu (25/12/2021) sekira pukul 14:00 Wib.

Informasi yang diperoleh dari Kasubsi Penmas Humas Iptu Abdi Tansar SH menyebutkan, bahwa dalam kesempatan tersebut ketua team supervisi Brigjen Pol Alberd TB Sianipar melakukan Pengecekan terhadap kesiapan para personil yang tersprin di Pos Pam serta sarana dan pra sarana Pos Pam. 

Meninjau Pos Check Point yang dilaksanakan Polres Batu Bara dengan menggunakan Aplikasi Peduli Lindungi serta meninjau pelaksanaan Vaksinasi terhadap pengendara yang belum divaksin, ungkapnya.

Pantauan awak media dilapangan, tampak juga ketua team supervisi juga memberikan motivasi kepada para personil di Pos Pam tetap semangat dalam bertugas, tetap waspada, humanis dan menjaga kesehatan.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel