Kapolres Batubara : Pihaknya Akan Tuntaskan Vaksinasi Mencapai Minimal 71%

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwanpantau pelaksanaan vaksinasi.

DikoNews7 -

Sesuai Intruksi Presiden RI dalam pencapaian target minimal 70 % sampai 100% di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Kapolres AKBP Ikhwan SH MH melakukan pengecekan vaksinasi di seluruh desa sampai ke pelosok dusun yang ada di Kabupaten Batubara, Rabu (8/12/2021).

Desa Mangkai Baru  Kecamatan Lima Puluh serta Desa Tanah Tinggi Kecamatan Air Putih, menjadi target khusus dalam penyelesaian pencapaian vaksinasi yang ditargetkan akan mencapai 71 % di seluruh Wilayah Kabupaten Batubara.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan mengatakan, pihaknya akan menuntaskan penyelesaian target mencapai minimal 71 % untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Batubara, termasuk para lansia.

"Dalam pencapaian target vaksinasi masyarakat ini, saya harapkan dapat memenuhi target pemerintah yang mengisyaratkan harus lebih dari persentase, agar kita berada dalam zona aman (hijau).

"Saya melihat antusias masyarakat di lokasi ini sudah memiliki kesadaran tinggi untuk kesehatan mereka dan keluarga. Saya berterimakasih kepada seluruh vaksinator yang siap melaksanakan tugas di manapun masyarakat berada," ungkapnya.

Pantauan media, masyarakat di Kabupaten Batubara hanya tinggal sisa para lansia yang melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak di seluruh desa sampai ke dusun dengan pencapaian target hingga 80 persen.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel