Seorang Wanita Tewas Gantung Diri Hebohkan Warga Kecamatan Kualuh Hulu

Foto : Ilustrasi.

DikoNews7 -

Seorang wanita Iin Indasari als Indah (21) di temukan tewas di duga gantung diri di dalam kamar rumahnya di Jalan Lintas Aek Kanopan-Kuala Beringin sekira Pukul 20.00 Wib di Dusun 7 Desa Londut, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin (06/12/2021)

Kejadian berawal pada Senin tanggal 06 Desember 2021 Pukul 18.20 Wib, Rahmat datang ke rumah korban untuk mencari Andre dan melihat pintu rumah terbuka dan buah salak berserakan di ruang tamu, namun setelah dipanggil-panggil, tidak ada jawaban dari rumah sehingga Rahmad pergi.

Selanjutnya pada Pukul 19.20 Wib, Rahmad kembali menuju ke rumah Andre Yugesi alias Gobang, karena pintu rumah terbuka, Rahmad langsung masuk kedalam dan ketika melewati pintu kamar, dia melihat korban sudah dalam posisi gantung diri dan tidak bergerak.

Melihat kejadian tersebut, Rahmad berteriak keluar rumah memberitahu kepada warga yang kebetulan sedang ada wirit/kenduri di sebelah rumah korban. Selanjutnya, Kepala Dusun, Ngoto yang hadir di acara tersebut langsung masuk kedalam rumah dan melihat korban dalam posisi gantung diri dan segera melaporkan hal tersebut kepada Kepala Desa Londut.

Kemudian Tim dari Polsek Kualuh Hulu dipimpin Kanit Reskrim Ipda Eko Sanjaya SH  langsung melakukan cek dan olah TKP.

Selanjutnya pada Pukul 21.00 Wib orang tua korban, Buhami datang kelokasi, dan dengan persetujuan orang tua korban, tim menurunkan mayat korban lalu pada Pukul 21.30 wib, Jasad korban dibawa menuju RSUD Aek Kanopan guna dilakukan Autopsi yang disaksikan oleh orang tua korban.

Mayat korban rencananya akan di bawa dan di kebumikan di Dusun VII Desa Situnjak, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel