Header

Alami Lakalantas di Jalinsum, Kades Sumber Harapan Tewas

Foto : Kecelakaan Lalulintas di Jalan Lintas Sumatera.

DikoNews7  -

Kepala Desa Sumber Harapan, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Awany Rezeki (47) di kabarkan mengalami kecelakaan lalulintas, Kamis (6/1/2022).

Informasi dihimpun, Kepala Desa (Kades) Awany Rezeki meninggal dunia setelah mengalami Lakalantas di Jalan Lintas Sumatera KM 160-161 tepatnya di depan Hotel Mega Sari, Desa Tanjung Alam Asahan.

Saat kejadian, Awany mengendarai mobil Toyota Inova dengan Nopol B 2279 BFU dan bertabrakan dengan Bus Chandra dengan Nopol BL 7277 yang dikendarai oleh Komaruddin (31) warga Desa Teluk Panji, Kota Pinang, Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawaan di dampingi Kanit Lantas Iptu M Roni, ketika di konfirmasi oleh awak media membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar, Kepala Desa Sumber Harapan meninggal dunia saat di larikan ke Rumah Sakit H Abdulah Manan Simatupang Kota Kisaran," ujar Kanit Lantas.

Petugas masih melakukan penyelidikan, sementara korban yang meninggal dunia telah kita serahkan kepada pihak keluarga, tandas Roni.

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel