Hadiri Pergantian Dandim 0208 Asahan, Bupati Zahir Harapkan kerja Sama

Foto : Bupati Zahir di dampingi Ketua TP-PKK Ny Maya berikan cenderamata kepada Dandim 0208. Sri Marantika. (Erwin)

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di dampingi Ketua TP PKK Ny Maya Indriasari Zahir SE menghadiri pergantian Dandim 0208 Asahan yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kisaran, Selasa (26/01/2022).

Letnan Kolonel (Letkol) Infantri Sri Marantika Beruh SSos M.IPol resmi digantikan oleh Letkol Infantri Franki Susanto SE untuk bertugas sebagai Dandim 0208 Asahan, yang meliputi wilayah kerja kabupaten Asahan, kabupaten Batu Bara dan Kota Tanjung Balai.

Pergantian Dandim yang ke tiga puluh sembilan dan di rangkai dengan makan malam bersama serta penyampaian sambutan dari ke tiga kepala daerah.

Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Asahan, H Surya BSc beserta istri, Walikota Tanjung Balai, H Waris Thalib SAg MM beserta istri dan para unsur Forkopimda dari tiga kabupaten yang menjadi Wilayah kerja dari Dandim 0208 Asahan.

Dalam momen haru, sejumlah Kepala Daerah menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi Letkol Infantri Sri Marantika Beruh SSos M.IPol yang telah bekerja untuk kabupaten Asahan, Kota Tanjung Balai dan kabupaten Batu Bara. Sejumlah cenderamata pun di berikan sebagai kenang-kenangan tanda perpisahan tugas kerja.

Dalam sambutannya Bupati Batu Bara Zahir berharap kedepan dengan Dandim 0208 Asahan yang baru menjabat dapat mempererat sinergitas dengan Pemerintah Daerah untuk kemajuan daerah yang lebih baik.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan hikmat dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) di sepanjang acara.

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel