Kapolres Batubara Resmikan Gedung Pelayanan Satu Atap

Foto : Kapolres AKBP Ikhwan SH MH bersama Bupati Batubara Ir H Zahir MAP.

DikoNews7 -

Kapolres AKBP Ikhwan SH MH bersama Bupati Batubara Ir H Zahir MAP meresmikan Gedung pelayanan Satu Atap Polres Batubara, Senin (31/1/2022 ).

AKBP Ikhwan mengatakan, nantinya gedung pelayanan satu atap ini akan di gunakan untuk pelayanan terpadu  kepada masyarakat. Dimana pelayanan-pelayanan akan berawal dari laporan yang ada  di gedung  pelayanan satu atap ini.

Disini kami juga sudah mempersiapkan apa-apa saja yang menjadi keperluan adminitrasi laporan dan maupun pengaduan dari masyarakat termasuk juga alat  bantuan untuk masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Nanti nya kita juga akan membangun  kembali gedung ini untuk keperluan aktifitas seperti aula dan tambahan lainnya, ungkap Kapolres.

Sementara Bupati Batubara Ir H Zahir MAP mengatakan, semoga Polres Batubara semakin Sukses dan semakin dekat kepada masyarakat dalam melayani persoalan hukum dan pengaduan masyarakat.

"Selama ini kami masyarakat Batubara sangat aman dan kondusif  dari gangguan Kamtibmas, dan pelayanan yang baik sudah di lakukan oleh Polres Batubara selama ini", ujar Bupati.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel