Pengendara Septor Tewas Terlindas Truck Kontainer di Belawan

Foto : Pengendara Septor Tewas Terlindas Truck Kontainer.

DikoNews7 -

Seorang pengendara sepeda motor Mio warna hitam BK 5187 XD, tewas terlindas truck kontainer di Jalan Stasiun, Medan Belawan, depan sekolah Muhammadiyah, sekitar pukul 15.30 Wib.

Korban diketahui bernama Junaidi Ramahdani (37) warga Jalan Selebes Gang VII Paloh, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara (Sumut), itu tewas dengan kepala pecah.

Menurut warga yang berjualan di sekitar sekolah Muhammadiyah, peristiwa tragis itu terjadi ketika korban yang mengendarai sepeda motor Mio hitam dengan nomor polisi BK 5187 XD baru keluar dari sekolah Muhammadiyah depan Pajak Baru jalan Setasiun mau arah ke Belawan. Ucap Warga.

Warga yang berjualan disana juga mengatakan, dari arah Medan mau ke Belawan, datang mobil Kontainer yang bermuatan.

Akibat kurang hati-hati saat belok ke kanan, sepeda motor korban menyenggol truk kontainer BK 9756 DM. Sepeda motor korban terjatuh dan kepala korban terlindas ban belakang truk kontainer. Kata warga.

Pantauan di lokasi kejadian, kepala korban pecah. Sementara, sopir truk kontainer yang melihat kejadian itu, langsung memberhentikan kendaraannya tidak berapa jauh dari lokasi dan langsung melarikan diri dan tidak ada di TKP.

Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Pelabuhan Belawan yang mendapat informasi dari masyarakat langsung ke TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Pringadi Medan untuk di otopsi menggunakan mobil ambulans Muhammadiyah.

Akibat kejadian itu, lalu lintas di sepanjang Jalan Setasiun sempat macet.  Peristiwa ini kini ditangani Polres Pelabuhan Belawan. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel