Header

Polres Pelabuhan Belawan Monitoring Vaksinasi Massal

Foto : Monitoring vaksinasi.

DikoNews7 -

Dalam rangka mendukung Program Pemerintah dalam upaya penurunan penyebaran Covid-19, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SH SIK MH melalui Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom SH melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi dan pengerahan massa Door to Door.

Selain itu juga dilakukan mobilisasi massa kelokasi vaksinasi yang telah disediakan dan pemeriksaan Scan QR Barcode Peduli Lindungi terhadap masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Senin (10/01/2021) sekira pukul 09.00 Wib, di Jalan Mangaan 3, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Personil Polres Pelabuhan Belawan di pimpin langsung Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom SH melaksanakan razia ataupun pemeriksaan dan pengecekan terhadap kendaraan dan masyarakat yang melintas dan belum melakukan vaksinasi.

Bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi maka akan diarahkan ketempat-tempat vaksinasi yang telah disediakan oleh Polres Pelabuhan Belawan.

"Kami melaksanakan pengecekan surat vaksinasi dan melakukan scan Qr Barcode aplikasi Peduli Lindungi terhadap masyarakat yang melintas guna mengetahui apakah masyarakat tersebut sudah melaksanakan vaksinasi, maka akan kami arahkan ketempat vaksinasi yang telah disediakan Polres Pelabuhan Belawan," kata Kasat.

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel