Terminal Penumpang Type C Tanjung Tiram Belum Beroperasi, Dishub Diminta Tegas

 

Foto : Terminal penumpang Type C T. Tiram belum berfungsi, kantor Dishub Batu Bara. (Erwin)

 

DikoNews7 -

Terminal penumpang type C yang berada di Dusun II Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, dan di kelola oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Batu Bara belum beroperasi. Kondisi ini terlihat dari aktivitas terminal yang belum terkelola dengan baik, Senin (24/01/2022).

Belum berfungsinya terminal penumpang Type C Tanjung Tiram sebagai mana mestinya. Akibatnya, potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari terminal belum tergarap. Sehingga sarana dan prasarana (Sapras) yang ada di terminal di biarkan mubazir.

Logikanya, tidak ada yang tidak bisa kalau Dinas Perhubungan kabupaten Batu Bara mau serius mengelola terminal tersebut. “Kan tinggal tegas pihak Dinas Perhubungan kabupaten Batu Bara, sindir warga.

Ketika DikoNews7 mengunjungi kantor Dinas Perhubungan yang berada di Jalan Lintas Sumatera, Desa Karang Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, langsung menuju ruangan bagian umum dan menanyakan ada Kepala Dinas lalu para pegawai dan staf Dishub di ruangan itu mengatakan Pak Kadis beserta Kabid lagi rapat di Rumah Dinas Bupati.

Begitu juga ketika DikoNews7 menanyakan kembali kepada tiga orang pegawai / staf Dishub yang berada di pos jaga, siapa Ka UPT Terminal Penumpang Type C Tanjung Tiram, lalu dengan nada singkat mereka menjawab kurang tahu.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel