Warga Meminta Kades Siamporik Copot Oknum Kadus Cabul

Foto : Kepala Desa Siamporik bersama warga.

DikoNews7 -

Puluhan warga Dusun Silandorung, Desa Siamporik, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), geruduk kantor diwilayah tersebut, Senin (24/01/2022).

Informasi dihimpun, kehadiran warga untuk menyampaikan keluh kesah mereka kepada Kades Siamporik tentang prilaku bejat oknum Kadus Silandorung yang diduga telah melakukan pencabulan terhadap  seorang istri tetangganya.

Pantauan awak media, di kantor desa warga disambut oleh Kades Siamporik Sahat Maruli Sianipar, Danramil 01/AK Mayor Inf DW Aritonang, Kapolsek Kualuh Hulu diwakili Kanit Intelkam Iptu TM Ginting, serta Bhabinkamtibmas, Babinsa dan beberapa perangkat desa.

Dikantor desa, puluhan warga diajak untuk mencari solusi. Diketahui, dalam rapat tersebut warga meminta kepada Kades Siamporik untuk mencopot oknum Kadus tersebut.

Disela kegiatan musyawarah, seorang yang mengaku ayah Kadus Silandorung menyelonong masuk ke ruangan dan dengan lantang mengatakan bahwa dugaan pencabulan yang melibatkan anaknya tidak benar membuat suasana yang tadinya kondusif menjadi ricuh.

"Anak saya orang baik, tiba-tiba di fitnah, kalau memang benar buktikan," ucap ayah kadus ketus.

Usai kegiatan yang dianggap tidak membuahkan hasil, korban didampingi suami dan pendamping hukumnya, melanjutkan persoalan dengan menempuh jalur hukum.

"Kami akan menempuh jalur hukum bang, dengan melaporkan persoalan ini ke Mapolres Labuhan Batu," Ucap korban sembari langsung berangkat ke Mapolres.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel