Bandar Narkoba Antar Kabupaten di Desa Aek Bange Belum Tertangkap

Foto : Ilustrasi.

DikoNews7 -

Warga Desa Aek Bange, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan, resah dengan aksi penyalahgunaan narkoba di wilayah mereka yang semakin merajalela, Jum'at (11/02/2022).

"Hampir setiap hari dari siang mau pun malam banyak orang datang keluar masuk dari luar kampung”, ungkap salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Peredaran narkoba di wilayah itu kata sumber sudah lama beroperasi, bahkan peredaranya antar kabupaten meliputi Kabupaten Asahan dan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), 

“Kami menduga yang keluar masuk sebagian besar terkait transaksi narkoba”, ucap sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Selain itu sebagian besar orang tua juga  diliputi perasaan cemas dan was-was, persoalannya adalah karena bandit narkoba kerap berkeliling kampung memasarkan barang terlarangnya.

Akibatnya, orang tua semakin khawatir dengan anaknya, yang bisa terjerumus di tengah persoalan maraknya penyalahgunaan narkoba yang menimpa generasi muda saat ini.

Saat di konfirmasi awak media melalui telepon seluler, Jum'at (11/02/2022) Kepala Desa Aek Bange
Suherman membenarkan.

"Selain Narkoba yang merajalela, di lokasi juga diketahui adanya Judi Tembak Ikan yang sebelumnya ada tiga meja, akan tetapi sampai hari ini saya melihat tinggal 1 meja lagi yang beroperasi di Dusun IV Desa Aek Bange, Kecamatan Aek Ledong", ucap Kepala Desa.

Warga berharap kepada aparat penegak hukum agar secepatnya turun ke lokasi dan bertindak tegas memberantas peredaran narkoba karena sudah sangat meresahkan, menurut mereka, penegak hukum diduga kurang serius dalam melakukan penindakan kepada para bandar maupun pengedar.

Saat dimintai keterangan terkait maraknya peredaran Narkoba di wilkum Polres Asahan, Kapolsek Pulo Raja AKP Malaridang Harahap melalui Kanit Reskrim IPDA Bambang, menyampaikan melalui pesan WhatsApp, "Terima kasih atas imformasinya Pak, akan kami lakukan penyelidikan, katanya.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel