Berprestasi, Dua Perwira Polres Labuhanbatu Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

Foto : Kompol Sihar Hutagalung dan Ipda Solo FG Simbolon, menerima kenaikan pangkat Pengabdian dari Institusi Polri Polres Labuhanbatu.

DikoNews7 -

Dinilai memiliki kenerja yang baik dan berprestasi dalam bertugas, 2 Perwira Polres Labuhanbatu terima kenaikan pangkat Pengabdian dalam upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian yang di gelar Kepolisian Resor (Polres) Labuhanbatu, Rabu (2/2/2022).

Diikuti para PJU, para Kasat, para Perwira, Personil dan ASN Polres Labuhanbatu, Upacara kenaikan pangkat Pengabdian dipimpin oleh Waka Polres Labuhanbatu Kompol Drs Hermansyah.

Selain mengajak seluruh peserta upacara untuk bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa, dalam sambutannya, Kompol Hermansyah juga mengatakan kenaikan pangkat Pengabdian merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari institusi Polri.

"Kenaikan pangkat Pengabdian bukan merupakan keharusan, namun merupakan hasil penilaian dan prestasi serta kinerja personil itu atas pengabdiannya kepada institusi Polri," Ucapnya.

"Atas pimpinan Polri dan keluarga besar Polres Labuhanbatu saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya, saya berharap kita sama-sama bertanggung jawab untuk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang baik di wilayah hukum Polres Labuhanbatu," Pungkas Hermansyah.

Pantauan, upacara kenaikan pangkat pengabdian yang di gelar Polres Labuhanbatu dilakukan terhadap dua orang Perwira di Jajaran Polres Labuhanbatu yakni Kompol Sihar Hutagalung dan Ipda Solo FG Simbolon.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel