Bupati Batu Bara Melayat Ke Rumah Duka Kades Lubuk Cuik

Foto : Bupati Batu Bara, Zahir melayat kerumah duka almarhum Juliadi bin Mustar yang merupakan Kepala Desa (Kades) Lubuk Cuik.

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP, Jum’at (11/02) bertakziah (melayat) ke rumah duka almarhum Juliadi Bin Mustar (50) di Dusun 3 Desa Lubuk Cuik, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Sabtu 12/02/2022.

Almarhum Juliadi bin Mustar merupakan Kepala Desa (Kades) Lubuk Cuik meninggal dunia pada hari Jum’at 11 Februari 2022 sekitar pukul 18.30 Wib. Menurut keluarga, almarhum Juliadi meninggal karena sakit yang dideritanya selama ini. Almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 5 orang anak.

Tampak ada rasa bahagia dan haru di wajah keluarga almarhum melihat orang nomor satu di kabupaten Batu Bara hadir di kediaman almarhum. Bupati Batu Bara Zahir dalam kesempatan itu menyampaikan rasa duka cita dan turut berbelasungkawa kepada para keluarga yang di tinggalkan.

“Atas nama Pemerintah kabupaten Batu Bara saya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya kerahmatullah almarhum dan semoga keluarga ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, kekuatan dan keikhlasan atas berpulangnya almarhum Juliadi bin Mustar dan semoga amal ibadah almarhum di terima Allah SWT serta di maafkan semua kesalahannya,“ ucap Bupati Zahir.

“Dengan kesabaran dapat membuat hati kuat, harapannya kita semua di berikan kesehatandi masa Pandemi ini dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) karena kita masih dalam kondisi Pandemi,“ sebut Bupati Batu Bara Zahir.

Reporter : Erwin

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel