Bupati Batu Bara Zahir Tinjau Lokasi Kebakaran di Sei Balai


Foto : Bupati Batu Bara Zahir  meninjau langsung lokasi kebakaran. (Erwin)

DikoNew7 -

 
Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP meninjau secara langsung lokasi kebakaran yang terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan Dusun I Desa Sei Balai kecamatan SeiBalai, kabupaten Batu Bara, Jum’at (11/02/2022) malam sekitar pukul 22.15 Wib.
 
Dalam kunjungannya Bupati Batu Bara Zahir didampingi Kepala Dinas Sosial, Riyadi, Camat SeiBalai, Wali W Sagala, dan Kepala Desa SeiBalai, Elfis Apianto, Sekretaris Sat Pol PP Batu Bara KRT Hanafi yang langsung mendampingi Bupati Batu Bara di lokasi kebakaran tersebut.
 
Di lokasi kebakaran tersebut Bupati Batu Bara Zahir melihat ruko yang telah hangus terbakar, yang saat ini masih terpasang policeline (garis polisi). Selain itu, Bupati Zahir menyerahkan bantuan kepada Adinda Anto Syahputra yang rumahnya ludes dilalap sijago merah tadi malam.
 
Orang nomor satu di kabupaten Batu Bara yang juga Bupati Batu Bara Zahir mengatakan, kami sangat prihatin atas musibah terbakarnya rumah ini. Yang dalam hal ini Bupati Zahir sangat mengapresiasi kesigapan dan kepedulian warga sekitar.
 
“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada DamkarSatpol PP kabupaten Batu Bara dan juga pihak – pihak lain yang telah membantu memadamkan api, “ ujar Bupati Zahir, Sabtu (12/02/2022).
 
Menurutnya, musibah kebakaran yang diberikan adalah ujian dari Allah bagi hambanya yang kuat dan senantiasa mengingatkanya, semoga diberi ketabahan dan kesabaran untuk keluarga Adinda Anto Syahputra.
 
Sementara itu Kepala Desa (Kades) Sei Balai Elvis Afianto kepada awak media membenarkan terjadinya kebakaran bangunan yang dijadikan showroom dan ada beberapa sepeda motor didalam bangunan tersebut turut terbakar.
 
Reporter : Erwin
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel