Dosis Vaksin di Kabupaten Batubara Sudah Mendekati Masa Kadaluarsa

Foto : Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK (tengah).

DikoNews7 -

Di ketahui dosis vaksin di wilayah Kabupaten Kota akan mendekati masa kadaluarsa terkhusus di Sumatera Utara pada Februari 2022 nanti. 

Sementara dosis vaksin untuk jenis Moderna yang di gunakan masyarakat Indonesia juga akan mendekati masa kadaluarsa pada akhir Februari 2022 tercatat ada 10 dosis. Sedangkan dosis Astrazaneca juga mendekati masa kadaluarsanya.

Pemerintah Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Batubara meminta agar sebelum masa berakhirnya dosis vaksin ini agar segera dituntaskan (di habiskan).  

Hal ini di jelaskan saat Zoom Meeting bersama Waka Polda Sumut yang dalam hal ini di wakili  Direktur Reskrimsus Polda Sumut Kombes Pol Jhon Carles Edison Nababan SIK MH kepada jajaran Polres Polda Sumatera Utara, Selasa (15/2/2022) .

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK di dampingi pejabat utamanya menjelaskan, dalam hal ini Kepolisian Republik Indonesia tetap mendukung Dinas Kesehatan untuk menjalankan program vaksinasi sampai tuntas.

Kami siap menjalankan program pemerintah  untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 dan akan tetap menghimbau masyarakat dalam Protokoler kesehatan. Untuk dosis vaksinasi kami harapkan yang terbaik untuk masyarakat, ungkapnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel