Ini Lokasi Tempat Penjualan Narkoba di Bagan Deli, Polisi Diminta Bertindak

Foto : Lokasi tempat penjualan narkoba.

DikoNews7 -

Miris, peredaran narkoba di enam Keluarahan yang ada di Kecamatan Medan Belawan seakan-akan bagaikan akar pohon beringin.

Disamping lapangan putsal lingkungan 3 Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, yang mengarah ke Gabion Belawan, penjualan narkoba disini bak jual ikan di tempat pelelangan ikan.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media, pembelinya rata rata diduga para nelayan yang baru pulang atau pun yang akan pergi kelaut mencari ikan.

Informasi yang di dapat dari warga sekitar, yang namanya tidak ingin dipublikasikan demi keamanan dirinya, Kamis (10/2/2022) mengatakan, penjual narkoba jenis sabu sabu ini bernama Sopyan alias Kelik yang terkenal dengan premanismenya. Kata Warga.

Warga juga menjelaskan, Sopyan alias Kelik, tidak segan segan akan membawa golok kepada warga yang coba coba mengganggu bisnisnya ataupun yang coba coba menegurnya agar jangan menjual narkoba di Lingkungan 3 Bagan Deli.

"Akibat ulah penjual narkoba ini, warga menjadi resah dan meminta kepada pihak kepolisian untuk menindak Sopyan alias Kelik yang menjual narkoba di Lingkungan 3 Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan yang sudah cukup meresahkan warga," ucap Warga. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel