Polwan Polres Labuhanbatu Ulurkan Bantuan Bocah Penderita Hidrosefalus

Foto : Personil Polwan Polres Labuhanbatu berikan bantuan kepada bocah penderita penyakit Hidrosefalus.

DikoNews7 -

Wujudkan jiwa sosial, Personil Polwan Polres Labuhanbatu berikan bantuan kepada bocah penderita penyakit Hidrosefalus, warga Jalan Agus Salim Pajak Lama, kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Penyerahan bantuan tersebut ditujukan untuk meringankan beban keluarga Zahra dalam menjalani kehidupan sehari-hari sekaligus meringankan biaya perobatan zahra yang sudah 10 Kali menjalani operasi di RS Adam Malik di Kota Medan.

Kasi Humas Polres Asahan Kompol Murniati menjelaskan, kedatangan personel Polwan Polres Labuhanbatu ke kediaman ibu Winda adalah untuk menyerahkan bantuan biaya perobatan bagi Zahra.

Dijelaskannya, kedatangan personel Polwan Polres Labuhanbatu ini merupakan gagasan dari Aipda Dini yang merupakan Personil Babinkamtibmas Polres Labuhanbatu untuk bersama-sama melihat kondisi Zahra yang saat ini kedaannya kurang stabil.

"Bantuan ini kami dapatkan dari hasil sumbangan sukarela para Polwan Polres Labuhanbatu, kami juga berharap Muspida dan para donatur bisa ikut membantu biaya perobatan zahra," Ungkap Murniati, Kamis (10/2/2022).

Sementara itu, Winda yang merupakan orang tua dari Zahra bocah penderita hidrosefalus sangat berterima kasih atas ulurkan bantuan yang telah diberikan oleh pihak Polwan Polres Labuhanbatu kepada anak dan keluarganya.

Dijelaskan Winda, sebelumnya Zahra sudah sepuluh kali menjalani operasi di RS Adam Malik Kota Medan dan rencananya malam ini akan kembali melanjutkan perobatan karena dari kepala Zahra mengeluarkan darah," Papar Winda.

"Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada Polwan Polres Labuhanbatu yang sedah berkenan datang untuk melihat dan memberi bantuan uang perobatan kepada anak kami, semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan rezeki kepada Polwan Polres Labuhanbatu," Ungkap Winda.
 
Pantauan, selain menyerahkan bantuan uang tunai, dalam kegiatan sosial itu pihak Polwan Polres Labuhanbatu juga menyerahkan bantuan sembako berupa Beras, Minyak goreng, Telur, Teh Bubuk dan Gula pasir kepada keluarga Zahra.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel