Jumat Berkah, Relawan Ahmad Jauhari Nasution ST Bagi Sembako

Foto : Tim Relawan #Kolaborasi Helvetia Maju dan Berkah bersama kaum ibu di Kampung Banten.

DikoNews7 -

Jumat Berkah, Tim Relawan #Kolaborasi Helvetia Maju dan Berkah, yang diprakarsai oleh Ahmad Jauhari Nasution ST yang juga merupakan Calon Kepala Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, bagikan paket sembako, Jumat 11/02/2022. 

Pantauan media, usai sholat Jumat, relawan Ahmad Jauhari Nasution ST langsung bergerak membagikan sedekah Jumat berupa Beras, Minyak Goreng dan Gula, kepada anak yatim dan piatu serta janda duafa di Kampung Banten dan Kampung Bambu hingga malam hari.

Andiko selaku Bendahara Relawan #Kolaborasi Helvetia Maju dan Berkah didampingi Sekretaris Reza Lubis mengatakan, dalam kegiatan Jumat Berkah kali ini, Ahmad Jauhari Nasution ST tidak dapat hadir dan ikut bersama dalam kegiatan tersebut.

"Ahmad Jauhari Nasution ST sangat ingin sekali bersama kita di hari Jumat penuh berkah ini, namun karena sesuatu hal, beliau berhalangan hadir bersama-sama kita. Mari kita doakan beliau dan keluarga serta kita semua senantiasa dalam lindunga Allah SWT", tutur Andiko.

Foto : Tim Relawan #Kolaborasi Helvetia Maju dan Berkah bersama kaum ibu di Kampung Bambu.

Sementara ditempat terpisah,
Ahmad Jauhari Nasution ST mengatakan, Agama Islam mengajarkan umat manusia untuk saling berbagi dan saling tolong menolong dalam kebaikan.

Agama Islam juga mewajibkan untuk membayar zakat dan sangat menganjurkan manusia untuk memberikan sedekah untuk membantu anak yatim piatu dan para janda dhuafa.

Menurut Rasulullah SAW, orang yang membantu anak yatim dan janda serta orang-orang yang tidak mampu seperti orang yang berjihad di jalan Allah SWT. 

"Orang yang membantu para janda dan orang-orang miskin seperti orang yang berjihad di jalan Allah atau seperti orang yang selalu berpuasa siang harinya dan selalu sholat malam pada malam harinya (HR Al-Bukhari)", ucap Ahmad Jauhari.

"Dalam posisi apapun nanti, saya akan tetap terus melakukan sedekah Jumat Berkah ini", tandas Ahmad Jauhari Nasution ST.

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel