Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK Mengikuti Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Indonesia

Foto : Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK Mengikuti Zoom Meeting.

DikoNews7 -

Pelaksanaan vaksinasi serentak di seluruh Negara kesatuan Republik Indonesia akan betul-betul di tuntaskan dan menjadi suatu program pemerintah untuk menyelamatkan Masyarakatnya.

Polri yang menjadi garda terdepan dalam pelaksanaan pemaksinan akan melakukan terobosan tehnik dalam menjalankan pemaksinan Dosis 1, 2 dan 3, kepada masyarakat mulai usia 6 tahun sampai Lansia. Sementara Kabupaten Batubara berada dalam Level 1 dan hampir mencapai 96% warganya telah di vaksinasi.

Dalam memantau dan mengikuti Pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Batubara  Kapolres AKBP Jose DC Fernandes SIK juga melakukan pelaksanaan vaksinasi ataupun perkembangan dampak Covid Omicron yang di gelar Kapolri  Jenderal Pol  Lestyo Sigit  dalam Zoom Meeting pada Jumat Pagi (11/2/2022).

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes mengatakan, gelar vaksinasi terus kami lakukan,   baik Dosis 1, 2 dan 3 kepada seluruh warga di Kabupaten Batubara. Ini demi kita semua untuk menghindari tertularnya Virus Covid Farian baru Omicron yang kita ketahui bersama sudah semakin merambah ke seluruh daerah yang ada di  Indonesia, ungkapnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel