Keluarga Besar Tabagsel Desa Helvetia Bagikan Sembako Kepada Penggali Kubur, Bilal Mayit, Anak Yatim dan Petugas Kebersihan

Foto : Ahmad Jauhari Nasution ST bersama petugas kebersihan.

DikoNews7 -

KB (Keluarga Besar) Tabagsel (Tapanuli Bagian Selatan) Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, memberikan bantuan sembako kepada penggali kubur, bilal mayit, anak yatim, dan petugas kebersihan, Senin 31/1/2022. 

Bantuan sembako berupa paket beras 5 Kg itu  diberikan untuk meringankan beban warga Desa Helvetia yang terdampak dari adanya pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian warga.

"Mudah-mudahan bantuan sembako ini bermanfat bagi saudara-saudara yang menerima," kata Ahmad Jauhari Nasution ST yang juga merupakan Calon Kepala Desa Helvetia, Selasa 1/2/2022.

Ahmad Jauhari Nasution ST berharap, bantuan sembako itu tidak dilihat dari nilainya karena tidak sebanding dengan pengabdiannya. Bantuan ini juga merupakan sebuah ucapan terima kasih dan bentuk penyambung tali silaturrahmi terhadap sesama. 

Ahmad Jauhari Nasution ST juga menjelaskan jika bantuan sembako yang dibagikan sebanyak 20 paket sembako. Selain itu juga mengatakan jika kegiatan Sedekah Jumat Keluarga Besar Tabagsel Desa Helvetia juga terus berjalan rutin setiap hari Jumat, tegasnya.

Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian Keluarga Besar Tabagsel Desa Helvetia. Kami hanya mampu mendoakan bapak dan ibu beserta keluarga semoga selalu dalam lindung Allah SWT, dan diberikan limpahan kesehatan dan rezeki, ucap para penerima bantuan.

"Semoga apa yang di cita-citakan dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan untuk mewujudkan Desa Helvetia yang Maju dan Berkah", tandasnya. 

Reporter : Tim Media Tabagsel
 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel