Malam Imlek, Kapolres AKBP Ikhwan Pastikan Wilkum Polres Batubara Lancar dan Aman

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan bersama Forkopimda pantau Wihara.

DikoNews7 -
 
Memastikan situasi perayaan Imlek aman dan kondusif, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH melakukan pengecekan di beberapa Wihara dan Klenteng yang ada di Wilayah hukumnya, Senin (31/1/2022) malam.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan mengatakan, saat ini kita melakukan pengecekan kegiatan kebaktian kepada umat Budha yang merayakan Imlek di Wihara dan Klenteng di beberapa titik.

Seperti yang saya lakukan pada malam Imlek ini di Wihara Maitria Pura. Ini salah satu Wihara terbesar yang ada di kabupaten ini. Kami melihat semua berjalan aman dan kondusif. Lalulintas pun berjalan lancar, umat Budha terlihat senang dalam menjalankan Ibadahnya, ungkap Kapolres.

Sementara Biksu  MS mengatakan, jika tahun ini umatnya sangat senang karena ada sedikit kelonggaran untuk para umat beribadah ketimbang beberapa tahun lalu. Disini kami menilai Kapolres AKBP Ikhwan sangatlah peduli kepada seluruh masyarakat hingga kami sangat dekat dengan beliau.
 
Kami berterima kasih atas kerja baik yang beliau pimpin selama ini, karena tidak pernah membedakan masyarakat dan kami sangat-sangat berterimakasi, ungkap Biksu. 
 
Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel