Milad Ke-53 Tahun, Bupati Zahir Berbagi Bersama Anak Yatim

 

Foto : Sosok Bupati Batu Bara Zahir yg sangat peduli anak yatim. (Erwin)
DikoNews7 -

Bentuk rasa syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa bisa dalam apa pun dan untuk hal apa pun. Pada hari ini Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP gelar pengajian, dzikir dan do’a bersama sekaligus syukuran Milad yang ke-53 Tahun.

Di kesempatan ini Bupati Zahir juga berbagi bersama puluhan anak yatim dari tiga kecamatan di sekitar Rumah Dinas Bupati, yaitu kecamatan Sei Suka, Air Putih dan kecamatan Medang Deras.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara Komplek Perumahan PT. Inalum kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Senin (31/01/2022).

Kegiatan ini merupakan pengajian rutin yang setiap bulannya diadakan oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara.

Di pengajian ini Bupati Zahir juga menyambut kedatangan Tuan Syekh Marzuki dan rombongan dari kampung Babussalam (Besilam) Tanjung Pura, kabupaten Langkat. Di tengah kegiatan, Bupati Zahir memberikan santunan kepada anak yatim.

Setelah memberikan santunan Bupati Zahir bersama anak yatim dan undangan melakukan Dzikir dan do’abersama, kegiatan di tutup dengan mendengarkan Tausyiah dari Syekh Marzuki

Dalam kesempatan ini Bupati Batu Bara Zahir mengatakan, kegiatan zikir dan do’a bersama ini kita lakukan setiap bulannya agar malapetaka dan wabah yang ada di sekitar kita khususnya yang ada di kabupaten Batu Bara dapat segera hilang.

Turut hadir dalam pengajian tersebut, Syekh H. Ahmad Marzuki beserta rombongan, WabupBatu Bara Oky Iqbal Frima, Sekdakab Batu Bara H. Sakti Alam Siregar, Ketua TP -PKK Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-kabupaten Batu Bara.

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel