Nama Sang Pejuang Dhuafa Tenyata Sudah Melekat di Masyarakat

Foto : Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) melaksanakan kegiatan rutin.

DikoNews7 -

Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) melaksanakan kegiatan rutinnya di seluruh belahan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Jumat 25/2/2022.

Pantauan media, masyarakat di Kabupaten Batubara tampak sangat akrab dan melekat dengan kunjungan Ksj terutama kepada Kapolres Pejuang Dhuafa AKBP H Ikhwan SH MH yang sekarang bertugas di Polda Sumatera Utara.

Nama Pejuang Dhuafa ini tak asing di mata masyarakat terkhusus Kabupaten Batubara. Hal ini terbukti saat kunjungan Ksj Pusat bersama rombongan di kediaman kakek 87 tahun warga  Kelurahan Pangkalan Dodek, Lingkungan III  Kecamatan Madang Deras.

Kakek yang dikunjungi ini menderita kelumpuhan permanen dan mengharapkan kursi roda  saat bertemu dengan Ketua Umum Ksj Pusat Saharudin SE.

Kakek Ibrahim mengungkapkan rasa kagumnya kepada Kapolres Pejuang Dhuafa yang sangat peduli kepada kaum miskin. Kami akan terus mengenang kepedulian ini bersama Ksj, harapan kami  warga yang kurang mampu ini teruslah melakukan kebaikan dan teruslah  menjadi yang amanah.

Saat dikunjungi, kakek Ibrahim mengatakan apakah ini dari Kapolres Ikhwan ?  Tim Media menyimpulkan bahwa nama AKBP Ikhwan sang Kapolres Pejuang Dhuafa sudah sangat melekat di masyarakat  khususnya kabupaten Batubara.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel