1x24 Jam, Pelaku Pembunuhan Janda di Teluk Meku di Ringkus Polsek Pangkalan Brandan

Foto : Polsek Pangkalan Brandan ringkus pelaku pembunuhan.

DikoNews7 -

Kurang dari 1x24 jam, jajaran Polsek Pangkalan Brandan yang dipimpin AKP Bram Chandra SH MH berhasil mengungkap kasus pembunuhan warga Desa Teluk Meku dan berhasil menangkap pelaku.

Pelaku Irfanda alias Aseng yang tak lain tetangga korban warga Dusun VII Paluh Sipat, Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat. Pelaku ditangkap Jumat (25/02/2022) dini hari,  saat berada dirumah keluarganya di Kecamatan Pagurawan, Kabupaten Batubara, Sumut.

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Chandra SH MH mengatakan, dari hasil penyelidikan yang dilakukan, malam usai kejadian, kita mendapat informasi bahwa ada seorang wanita ditelephone oleh suaminya berinisial Ir alias Aseng, bahwa dirinya telah melakukan pencurian dan membunuh korban.

Atas informasi ini, kita langsung melakukan pengembangan dan mendatangi alamat pelaku yang berada di rumah kakaknya di Pagurawan,  Batu Bara.

Didampingi orang tua pelaku, Jumat (25/02) dini hari kita sampai ketempat persembunyian pelaku di rumah kakaknya. Saat itu juga kita lakukan penyergapan dan menangkap pelaku saat sedang tertidur.

"Usai melakukan pencurian dan pembunuhan, pelaku langsung melarikan diri ke Pagurawan Batu Bara dan bersembunyi di rumah kakaknya, saat ditangkap pelaku mengakui perbuatannya, dimana motif pencurian didasari untuk merayakan ulang tahun anaknya dan pelaku beraksi seorang diri," jelas Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Chandra.

Dari penangkapan ini turut disita barang bukti berupa 2 unit Play Stasion (PS2) yang belum sempat dijual pelaku, 1 buah tang pemotong kawat jendela, dan uang tunai sebesar Rp 105.000.

Saat ini pelaku berikut barang bukti sudah di amankan di Mapolsek Pangkalan Brandan dan secepatnya akan di serahkan ke Polres Langkat.

Diketahui sebelumnya, seorang janda penjual jajanan, Asiah (62) warga Dusun VII Paluh Sipat, Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumut, Kamis (24/02/2022) pagi sekitar pukul 03.30 WIB, ditemukan tewas bersimbah darah kamar rumahnya, dengan luka tusuk di perut bagian kanan dan luka robek di bagian kepala akibat benturan benda keras. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel