Ops Antik Toba 2022, Polres Labuhanbatu Seser Bandit Narkoba

Foto : Giat Penggerebekan Kampung Narkoba di Jln WR Supratman, Kabupaten Labuhanbatu.

DikoNews7 -

Dalam rangka mendukung operasi kewilayahan Antik Toba 2022, Sat Narkoba Polres kembali lakukan penggerebekan di sejumlah lokasi yang diduga kampung narkoba di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Dari giat penggerebekan yang dilakukan di salah satu rumah warga yang berlokasi di Gang Sado, Kecamatan Rantau Utara pada Sabtu malam (12/2/2022) tersebut petugas berhasil amankan dua orang pria terduga pengedar sabu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti menjelaskan, dari giat GKN kali ini pihaknya berhasil mengamankan dua orang pria berinisial SMR (39) dan MRA (17) warga Jln WR Supratman Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

"Setelah diamankan dan dilakukan test urine dengan hasil positif narkoba, selanjutnya kedua tersangka diboyong ke Sat Narkoba Polres Labuhanbatu guna menjalani pendalaman pemeriksaan," Jelas Kapolres, Minggu (13/2/2022).

Selain mengamankan kedua tersangka, sambung Kapolres, pihaknya juga berhasil mengamankan sejumlah alat bukti berupa 1 Buah plastik klip berukuran kecil di duga berisi narkotika jenis sabu, 2 buah bong penghisap Sabu, 52 plastik klip kosong dan 2 buah mancis.

"Giat Grebek Kampung Narkoba (GKN) ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Ops kewilayahan Antik Toba 2022 dengan target para bandit narkoba guna memutus rantai peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Labuhanbatu," Pungkas Kapolres.

Kapolres juga menerangkan, selain petugas dari Sat Narkoba dan personil satuan pungsi Polres Labuhanbatu, dalam giat GKN yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Wilhan Arif tersebut juga melibatkan pihak Satpol PP Pemkab Labuhanbatu.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel