Sat Lantas Polres Labuhanbatu Kembali Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan

Foto : Sat Lantas Polres Labuhanbatu Bagikan Masker.

DikoNews7 -

Sembari melakukan turjawali, Personil Sat Lantas Polres Labuhanbatu lakukan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat para pengguna jalan di seputaran kota Rantauprapat, Sabtu (19/2/2022).

Selain pembagian masker, dalam giat turjawali itu juga personil Sat Lantas Polres Labuhanbatu menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar selalu membiasakan diri dalam menggunakan masker agar dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Giat pembagian masker tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny yang di dampingi oleh KBO Lantas, Kaurmintu, Para Kanit, dan para personil Sat Lantas Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasat Lantas AKP Rusbeny menerangkan pemberian masker dilaksanakan sebagai langkah pencegahan penularan dan penyebaran virus kepada para pengguna jalan.

"Selain membagikan masker, kita juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan agar selalu membiasakan diri untuk selalu mengenakan masker, karena selain menghindarkan diri pribadi dari terinfeksi virus, pemakaian masker juga bisa menghindarkan orang lain dari penularan virus", ungkap Rusbeny.

Lebih lanjut Rusbeny menuturkan, hal itu juga di laksanakan dengan tujuan agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.

Pantauan, kegiatan pembagian masker dan himbauan pelaksanaan prokes yang dilaksanakan oleh personel Sat Lantas Polres Labuhanbatu berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta apresiasi warga.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel