Ahmad Jauhari Nasution ST, Angka 4 Merupakan Angka Keberuntungan

Foto : Ahmad Jauhari Nasution ST.

DikoNews7 -

Sejak ditetapkan sebagai Calon Kepala Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Ahmad Jauhari Nasution ST dengan nomor urut 4 dalam Pilkades Helvetia punya pandangan dan pendapat dalam mengartikan nomor 4.

Bagi Ahmad Jauhari Nasution ST, nomor 4 merupakan angka keberuntungan yang akan membawa dirinya ke kursi Kepala Desa Helvetia untuk periode 2022-2028 mendatang.

Karena, dengan angka 4 Ahmad Jauhari Nasution ST berjuang untuk terus merebut hati masyarakat di Desa Helvetia guna membangun sebuah perubahan menuju Desa Helvetia yang Maju dan Berkah.

Angka 4 sendiri mempunyai makna di banyak tempat, seperti empat adalah sebuah dimensi, atau angka empat adalah simbol pengukuran pondasi. 

Angka 4 sendiri mempunyai makna banyak, untuk 4 musim, seperti musim panas, musim semi, musim gugur, dan musim salju. Angka 4 mempunyai arti 4 mata angin. Juga dapat diartikan sebagai 4 arah, yaitu Utara, Selatan, Timur dan Barat.

Dalam Feng Shui, angka 4 memiliki Vibrasi energi tanah yang sangat kuat. Angka 4 juga memiliki arti Esoterik agar manusia belajar dari kehidupan agar lebih Bijaksana dalam menjalani hidup ke depannya.

Dalam Numerologi, angka 4 mengandung arti Esoterik yang erat kaitannya dengan kerja keras dan kedisiplinan.

Sedangkan di dalam ramalan Tarot, angka 4 justru memiliki arti bahwasanya sudah saatnya bagi seseorang untuk menenangkan hati dan pikiran serta mulai fokus pada satu hal terpenting dalam meraih tujuan hidup.

Angka 4 juga melambangkan sifat Bumi, Sabar, Telaten, Kreatif, Cekatan. Empat adalah simbol yang luar biasa. Dunia mengenal empat musim, empat arah mata angin, dan empat elemen dasar (Tanah, Angin, Api, dan Air).

Sedangkan bagi pemerintahan dan negara, empat pilar yang dapat membangun negara adalah Eksekutif, Legislatif, Yudikatif, dan Jurnalisme. Dikenal juga dengan istilah Four Estate.

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel