Ajak Warga Vaksinasi, Personil Polres Labuhanbatu Telusuri Pelosok Kampung

Foto : Briptu Julhamdi Munthe, Bintara Sat Binmas Polres Labuhanbatu saat menghimbau masyarakat untuk bervaksin.

DikoNews7 -

Bintara Sat Binmas Polres Labuhanbatu Sumatera Utara keliling kampung di Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu untuk mengajak warga mengikuti pelaksanaan vaksinasi.

Himbauan berbentuk ajakan tersebut dilaksanakan Personil Polres Labuhanbatu sebagai upaya meningkatkan minat dan keyakinan masyarakat tentang manfaat melakukan vaksinasi.

Hasil pantauan dilokasi, dengan mengendarai sepeda motor dan berjalan kaki tampak Briptu Julhamdi Munthe menggendong alat pengeras suara memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk mengikuti giat vaksinasi.

Dalam himbauannya di Dusun Aek Pala, Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Jumat (4/3/2022) siang, Briptu Julhamdi bersama rekannya mengajak para warga terkhusus lansia untuk mengikuti giat vaksinasi yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) yang berlokasi di Kecamatan Rantau Utara.

Terkait inovasi tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengatakan, saat ini pihaknya memang menekankan inovasi dalam mensukseskan program vaksinasi, termasuk membuka gerai vaksinasi malam untuk warga yang tak sempat bervaksin di siang hari.

"Perintah saya sudah jelas, dalam mensukseskan vaksinasi, personil jangan pernah lelah untuk menciptakan terobosan dan inovasi dalam upaya mengajak masyarakat agar mau divaksin," Ucapnya.

Untuk percepatan pencapaian target 70 persen, Kapolres menuturkan, dirinya telah menginstruksikan kepada seluruh personil dan seluruh Polsek dijajaran Polres Labuhanbatu untuk menciptakan langkah kongkrit tercapainya target vaksinasi sesuai harapan pimpinan dan harapan kita semua.

"Semoga dengan langkah dan inovasi yang kita laksanakan dalam mensukseskan program vaksinasi ini bisa segera mengakhiri pandemi yang hingga saat ini masih berlalu," Pungkas Kapolres seraya berharap.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel