Cipta Kondisi, Polres Labuhanbatu Razia Sejumlah Lokasi Jelang Ramadhan

Foto : Tim Gabungan Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB, POM AD, Satpol PP dan Kesbang Pol Labuhanbatu, merazia lokasi hiburan malam dan penginapan. (Humas Polres Labuhanbatu)

DikoNews7 -

Mejelang masuknya bulan suci ramadhan, Personil gabungan dari Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB, POM AD, Satpol PP dan Kesbangpol Kabupaten Labuhanbatu merazia sejumlah lokasi hiburan malam dan perhotelan yang berada di wilayah setempat. Rabu (30/3/2022).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu Kompol Murniati menerangkan, razia gabungan tersebut digelar sekira pukul 23.00 wib. 

"Dalam pelaksanaannya, personil dibagi menjadi 2 tim dengan mengendarai kendaraan dinas milik Polres, Kodim, Satpol PP dan Dinkes Labuhanbatu," rincinya.

"Razia ini dilaksanakan sebagai upaya cipta kondisi kamtibmas dilingkungan masyarakat menjelang masuknya bulan suci ramadhan," Ungkap Murniati.

Menurutnya, dengan digelarnya kegiatan tersebut diharapkan tidak ada lagi peredaran minuman keras (Miras) dan prostitusi di wilayah hukumnya selama bulan ramadhan, sehingga umat muslim dapat beribadah dengan khusyuk dan hikmat.

"Dari hasil razia tersebut, petugas mengamankan 16 orang yang tidak bisa menunjukan identitas suami istri. Selanjutnya, ke 16 orang itu di bawa ke Kantor Kesbang Pol Kabupaten Labuhanbatu guna dilakukan proses pendataan," Pungkas Kompol Murniati, mengakhiri.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel