DWP Batu Bara Menggelar Pertemuan Rutin di Dinas PKPL

Foto : Kadis Perumahan Kawasan Permukiman dan Lingkungan (PKPL) kabupaten Batu Bara, Norma Deli Siregar serahkan bantuan kepada koordinator kebersihan Tg Tiram. (Erwin)

 


DikoNews7 -

Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten Batu Bara menggelar pertemuan rutin di Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan (PKPL), di kecamatan Datuk Lima Puluh, kabupaten Batu Bara, Rabu (30/03/2022).

Bingkisan yang di berikan berupa bahan pokok sebanyak 285 paket yang bersumber dari sumbangan pegawai dan donator kepada 200 orang petugas kebersihan, 59 orang tenaga honorer dan 20 orang anak yatim di lingkungan Dinas Perkim dan lingkungan Hidup.

Ny. Maya Zahir berharap bakti sosial tersebut dapat membantu meringankan beban dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan di tengah himpitan ekonomi di masa Pandemi.

“Kegiatan ini di laksanakan secara rutin karena merupakan ajang untuk menjalin silaturahmi ibu-ibu istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang juga di barengi dengan kegiatan positif,“ ujar Ny Maya.

Di katakannya, seperti pada hari ini memberikan santunan kepada yang membutuhkan dan nantinya kegiatan ini dapat mengembangkan bakat  para ibu-ibu.

Serangkaian kegiatan pertemuan rutin DWP Batu Bara merupakan bagian dari Misi Bupati Zahir dalam meningkatkan pelayanan aparatur Pemerintah atas pelayanan publik. Sehingga masyarakat kabupaten Batu Bara menjadi masyarakat industri yang sejahtera, mandiri dan berbudaya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel