IPPB Gelar Bakti Sosial Bagikan Minyak Goreng Gratis Ke Warga Sei Bilah

Foto : Ikatan Peduli Pangkalan Brandan (IPBB) menggelar bakti sosial.

DikoNews7 -

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang saat ini kesulitan mendapatkan minyak goreng. Ikatan Peduli Pangkalan Brandan (IPBB) menggelar bakti sosial pembagian Minyak goreng gratis kepada masyarakat Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat.

Pembagian minyak goreng gratis dilakukan di dihalaman Masjid Darussalam Kelurahan Sei Bilah, kepada 200 keluarga kurang mampu. Minggu (6/3/2022)

Ketua IPPB Iswanto mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan untuk mendapatkan minyak goreng.

Sebagai salah satu kebutuhan pokok, minyak goreng sangat diperlukan masyarakat namun dalam waktu satu bulan ini kelangkaan minyak goreng terjadi dimana-mana, hingga masyarakat kesulitan untuk mendapatkan minyak goreng, kalaupun ada harganya terbilang mahal dari harga normal biasanya.

"Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan meminta pemerintah dapat menyikapi masalah ini dengan menggelar operasi pasar dan melakukan sidak dipasar-pasar dan pusat perbelanjaan yang menjual minyak goreng,"ucap Iswanto.

Kegiatan ini mendapat suport positif dari masyarakat, Ketua PD JPRMI Kabupaten Langkat Ahmad Razali mengatakan, "Kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan minyak goreng. Terima kasih kepada rekan-rekan IPPB, semoga kegiatan ini mendapat berkah dan mendapat balasan setimpal dari Allah SWT," ucap Razali.

Rina (35) salah seorang warga penerima bantuan, mangaku bersyukur dengan kegiatan ini. "Alhamdulillah ada acara pembagian minyak goreng gratis kepada masyarakat, kita sangat bersyukur karena dapat bantuan dari IPPB, semoga kegiatan seperti ini sering dilakukan," ucapnya. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel