IPPB Salurkan Bantuan 50 Goni Beras Untuk Warga Desa Perlis

Foto : IPPB Salurkan Bantuan 50 Goni Beras.

DikoNews7 -

Bergerak bersama masyarakat, Ikatan Peduli Pangkalan Brandan (IPPB), menggelar kegiatan sosial di perkampungan nelayan Desa Perlis, Kecamatan Berandan Barat, Kabupaten Langkat.

Adapun kegiatan menyerahkan bantuan 50 karung (goni) beras kepada keluarga nelayan kurang mampu, yang dilaksanakan Minggu (20/03/2022) di dermaga pelabuhan Desa Perlis.

Ketua IPPB Iswanto didampingi Ilham selaku pendiri IPPB mengatakan,  Kegiatan ini pertama kali dilakukan di Desa Perlis dan bekerja sama dengan Badan Kenaziran Masjid (BKM) Jami' Desa Pelis

"Alhamdulillah hari ini kita kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat, adapun bantuan yang kita salurkan berupa 5 kg beras sebanyak 50 karung dan diserahkan langsung kepada masyarakat, semoga apa yang kita berikan bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi berkah buat kita semua," ucap Iswanto didampingi Ilham.

Hadizah (60) warga Dusun IV Desa Perlis, seorang janda yang hidup seorang diri tanpa penghasilan tetap, salah seorang penerima bantuan mengaku senang dan bersyukur atas bantuan yang diberikan.

"Alhamdulillah hari ini saya mendapat bantuan beras dari IPPB, beras ini cukup untuk saya gunakan sendiri hingga beberapa hari kedepan, terima kasih atas bantuannya semoga Allah membalas kebaikan ini," ucapnya bersyukur.

Iswanto menambahkan, kegiatan ini terlaksana atas partisipasi dan dukungan anggota IPPB yang sudah menyisihkan rezekinya hingga dapat berbagi bersama masyarakat, dan kita (IPPB) siap mendukung program Pemerintah pusat maupun daerah, ucapnya. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel