Korda DPD AMPI Batu Bara Gelar Konsolidasi dan Validasi, M Rodi Calon Ketua DPD AMPI Batu Bara

Foto : Calon ketua DPD AMPI Batu Bara M Rodi bersama rombongan DPD AMPI Sumut. (Erwin)

 


DikoNews7 -

 

DPD AMPI Provinsi Sumatera Utara membentuk Ketua Kordinator Daerah (Korda) DPD AMPI kabupaten Batu Bara dalam rangka konsolidasi dan Validasi rayon-rayon AMPI kabupaten Batu Bara langsung di buka oleh Sekretaris Korda DPD AMPI Batu Bara Reno Sibarani SH MH, dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), kegiatan berlangsung di Pantai Sejarah Desa Perupuk kecamatan Lima Puluh Pesisir, kabupaten Batu Bara, Selasa (01/03/2022).

 

Sekretaris Korda DPD AMPI Batu Bara Reno Sibarani di dampingi Ketua Korda DPD AMPI Batu Bara dan pengurus DPD AMPI Sumut dalam sambutannya mengatakan, konsolidasi dan validasi rayon-rayon AMPI Batu Bara yang dilakukan merupakan hal penting sebagai langkah awal.

 

Selain itu, Reno menuturkan konsolidasi tersebut juga sebagai ajang silaturahmi seluruh pengurus rayon AMPI se-kabupaten Batu Bara untuk memperoleh pikiran-pikiran atau rumusan program atau juga kritikan.

 

“Rumusan pikiran dan juga kritikan akan sangat bermanfaat bagi organisasi AMPI kabupaten Batu Bara kedepan nantinya, terutama eksistensinya,“ ujar Reno.

 

Kedepannya calon ketua DPD AMPI Batu Bara M Rodi Mansuri SSTP MAP bisa berbuat untuk kabupaten Batu Bara, ya, tunjukan yang terbaik, berperan, membangun dan mengembangkan AMPI kabupaten Batu Bara serta kader AMPI harus bersinergi dengan Pemerintah, tutur Sekretaris Korda DPD AMPI Batu Bara, Reno.

Sementara itu mewakili rayon AMPI se-kabupaten Batu Bara yang juga calon Ketua DPD AMPI Batu Bara, M  Rodi Mansuri. S. STP. M. AP dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada pengurus DPD AMPI Provinsi Sumatera Utara.

Di katakan Calon Ketua DPD AMPI Batu Bara, M. Rodi, kami sangat berharap besar, mudah – mudahan DPD AMPI Batu Bara yang sekarang besar dan makin besar lagi, bisa membawah perubahan, pembaharuan yang lebih baik.

“Kami siap membesarkan AMPI yang ada di Batu Bara dan siap dalam kegiatan koordinasi dan validasi data yang ada. Semoga apa yang menjadi rencana kita bisa terlaksana dengan baik, “ ungkap Calon Ketua DPD AMPI Batu Bara, M. Rodi.

Pengurus DPD AMPI Sumut, bung Ono Medan menambahkan, hal terpenting mari sama – sama kita dukung bung M. Rodi Ketua DPD AMPI Batu Bara untuk menjadikan AMPI Batu Bara barometer di Sumatera Utara. 

Karenanya selama ini Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kabupaten Batu Bara sudah lama tertidur, jadi ini harus kita akuiAMPI Batu Bara sudah lama tertidur pada masa pemimpin-pemimpin terdahulu.

“Dengan keberadaan Kordinator Daerah (Korda) DPD AMPI Batu Bara yang di peroleh saat ini merupakan sebuah pengharaandan amanat yang harus di jawab dan di buktikan dengan kinerja-kinerja organisasi dengan melaksanakan kordinasi dan validasi data rayon-rayon AMPI se- kabupaten Batu Bara, “ pungkasnya.

Reporter : Erwin

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel