Ksj Kota Tanjung Balai Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Foto : Pengurus Ksj bersama anak Yatim dan Dhuafa.

DikoNews7 -

Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, melakukan bakti sosial, Jumat 18/3/2022.

Wilayah tersebut adalah sebuah kampung yang berada di aliran sunagai Kapias yang bermuara ke Selat Malaka dan banyak di huni oleh masyarakat nelayan yang kehidupannya hanya mengandalkan penghasilan laut.

Saat  cuaca tidak baik mereka harus bertahan dengan keadaan seadanya dan ini sudah menjadi hal yang biasa bagi mereka.

Pantauan media, Ketua Umum Komunitas Sedekah Jumat  (Ksj) Saharudin SE beserta pengurus Ksj Kota Tanjung Balai yang di ketuai Tengku Eswin ST yang juga ketua DPRD dalam hal ini di wakili  Syuaib  SPdi melakukan kunjungan Kepada warga di Kelurahan tersebut.

Ketua Ksj Tanjung Balai  Tengku Eswin, yang di wakili Sekretarisnya Syuaib menjelaskan, Ksj di Tanjung Balai bersama para tokoh masyarakat akan terus
berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

"Hari ini saya yang mewakili ketua Ksj Tanjung Balai membagikan sembako kepada 25 anak yatim dan kaum dhuafa juga sedikit tali asih. Kami berharap ini semua dapat membantu dan meringankan beban mereka yang sedang membutuhka. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi terhadap para donatur dan menjadi berkah untuk kita semua, ungkap Syuaib.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel