Resepsi Pernikahan Jadi Ajang Silaturrahmi Ahmad Jauhari Nasution ST Kepada Warga

Foto : Ahmad Jauhari Nasution ST (sebelah kiri baju biru) bersama warga.

DikoNews7 -

Resepsi pernikahan Dimas dan Dhila, putri dari pasangan Azis dan Ani warga Jalan Bambu Gang Ros, Dusun VIII Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, jadi  ajang silaturahmi warga dengan calon Kepala Desa Helvetia, Minggu 13/3/2022.

Pantauan awak media, calon Kepala Desa Helvetia Ahmad Jauhari Nasution ST tampak hadir bersama Tim # Kolaborasi Helvetia Maju dan Berkah di acara tersebut dan disambut tuan rumah serta warga sekitar lokasi pesta.

“Mari kita jadikan ajang Pemilihan Kepala Desa Helvetia ini sebagai suara pemersatu masyarakat. Walau kita berbeda pilihan, tetapi jangan jadikan itu sebagai pemecah belah kita,” ajak Ahmad Jauhari Nasution ST.

Dikatakan Ahmad Jauhari Nasution ST, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades ) merupakan pesta demokrasi dan politik untuk memilih pemimpin desa yang berasal dari desa itu sendiri.

Ahmad Jauhari Nasution ST juga berharap, seluruh pihak bisa berperan dan berpartisipasi secara aktif mensukseskan pesta demokrasi di Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli.

Sementara, warga Jalan Bambu berharap kepada Ahmad Jauhari Nasution ST jika terpilih menjadi Kepala Desa Helvetia agar menuntaskan banjir di Jalan Bambu yang tak kunjung selesai. Warga juga berharap agar Ahmad Jauhari Nasution ST menyelenggarakan pemerintahan yang bersih dan tetap memperhatikan anak yatim piatu, janda-janda tua dan kaum dhuafa.

Reporter : Tim


 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel