Tingkatkan Imunitas Tubuh, Kades Manunggal Gelar Senam Massal

Foto : Senam jantung sehat.

DikoNews7 -

Demi menjaga kebugaran dan Imunitas tubuh ditengah kondisi Pandemi Covid-19 yang masih terus mewabah, Kepala Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, menggelar senam jantung sehat secara massal, Minggu 13/3/2022.

Senam dihadiri dan diikuti langsung oleh Kepala Desa Manunggal Mukhlisin, Ketua TP PKK  Desa manunggal Ny Dra Eliyana Mukhlisin beserta seluruh kader, para perangkat desa, para kepala dusun, serta ratusan masyarakat Desa Manunggal.

“Kami secara rutin menggelar kegiatan senam jantung sehat sekaligus untuk memastikan kesehatan masyarakat agar tetap dalam kondisi yang terbaik ditengah pandemi Covid-19", ucap Kepala Desa Manunggal Mukhlisin. 

Kepala Desa Manunggal Mukhlisin juga turut ambil bagian dalam kegiatan senam yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola di Jalan Veteran Pasar VII dan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

“Bugar saat beraktivitas akan menghasilkan ide-ide dan kreatifitas yang mumpuni. Sehingga perlu adanya upaya menjaga tubuh kita tetap dalam kondisi terbaik agar tetap aktif melayani masyarakat", beber Kades Mukhlisin.

Pantauan awak media dilapangan, usai melaksanakan senam jantung sehat yang di ikuti oleh ratusan warga, acara dilanjutkan dengan lucky draw bagi-bagi hadiah berupa sembako.
 
Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel