BKM Ubudiyah Pangkalan Brandan Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Foto : BKM Ubudiyah Pangkalan Brandan Gelar Silaturahmi.

DikoNews7 -

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME serta memupuk rasa solidaritas ukhuwah islamiyah. Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Ubudiyah P.Brandan menggelar silaturahmi dan buka puasa serta sholat bersama.

Acara di gelar Jumat (08/04/2022) di masjid Ubudiyah P.Brandan. Jalan Thamrin. Kelurahan Berandan Barat. Kecamatan Babalan. Kabupaten Langkat dirangkai kegiatan safari Ramadhan Yayasan Kita Peduli Berbagi dengan penceramah Ustadz Fikri Haikal.MZ.

Ketua BKM Ubudiyah P.Brandan H.Syahrum Hakim dalam kata sambutannya mengatakan. Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1443 H. Mempererat ukhuwah islamiyah antar pengurus BKM Ubudiyah, jamaah serta masyarakat disekitar masjid.

"Mari bersama kita tingkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan ini, semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita semua, tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada para tamu dan jamaah yang telah hadir serta pihak-pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini, semoga apa yang kita buat mendaat safaat dari Allah SWT," ucap H Syahrum Hakim.

Sementara itu, Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu.SE memberikan apresiasi kepada BKM Ubudiyah yang telah melaksanakan kegiatan silaturahmi ini. Semoga dengan kegiatan silaturahmi ini hubungan pengurus BKM Ubudiyah, jamaah dan masyarakat semakin harmonis, ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DMI Langkat, Ketua MUI Babalan, Ketua DMI Babalan, Ketua BKPRMI Babalan, Ketua PPM, PAC PP Babalan , Ketua KNPI serta tokoh agama dan masyarakat lainnya. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel