Bupati Zahir Sambangi Keluarga Almarhum Ustad Amrin

Foto : Bupati Zahir kunjungi keluarga almarhum ustad Amrin.

DikoNews7 -

Usai melaksanakan kegiatan safari Ramadhan 1443 H Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP di dampingi Camat Tanjung Tiram Muhammad Iqbal. S. Sos beserta tim relawan Zahir sambangi keluarga almarhum Ustad Amrin di Jln Solo Desa Suka Maju, kecamatan Tanjung Tiram.

Pada hari terakhir tim safari Ramadhan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara di tingkat kecamatan menutup rangkaian kegiatan di masjid Al Falah Desa Bandar Rahmat, Sabtu (23/04/2022).

Setelah melaksanakan silaturahmi dengan jamaah, mendengar tausyiah, memberikan bantuan dan melaksanakan sholat berjamaah. Bupati Batu Bara Zahir diiringi rombongan menyusuri jalan-jalan dan menyapa warga.

Di antara sekian warga yang di kunjungi, salah satunya adalah keluarga almarhum Ustad Amrin yang tinggal di rumah sederhana. Istri almarhum yang keseharian dari hasil bekerja menjahit.

Camat Tanjung Tiram Muhammad Iqbal saat di temui mengatakan, Bupati Zahir bersilaturahmi ke rumah almarhum ustad Amrin dan ada sedikit bantuan yang di berikan Bupati Zahir kepada istri almarhum.

“Tadi Bupati Zahir menyampaikan akan memberikan bantuan mesin jahit atau pun nanti melalui dinas UKM, “ ujar Iqbal.

Bupati Zahir menyampaikan kepada istri almarhum supaya bersabar, mudah-mudahan almarhum di lapangan kuburannya, amin.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel