Penjahat Jalanan Beraksi di Belawan

Foto : Korban sedang mendapatkan perawatan.

DikoNews7 -

Aksi nekat para penjahat jalanan, tidak mengenal waktu dan tempat. Dimana ada korban dan kesempatan pasti diembat. 

Hal ini yang terjadi di Belawan, Minggu (24/04/2022) sekira pukul 16.30 Wib di Jalan Pelabuhan I Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, tepatnya di Bundaran dekat Bank BRI arah ke Kota Belawan. 

Korbannya adalah, Kennedy (30) warga Jalan TM Pahlawan Lorong Sempurna Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan. 

Awal kejadian, korban Kennedy mengantarkan temannya pulang ke Kelurahan Bagan Deli, setelah itu korban balik menuju ketempat kerjanya di Cafe Aseng di Jalan Pelabuhan I dekat Bank BRI. 

Ketika korban melintas di Simpang Bundaran jam gudang, sepeda motor yang dikendarai oleh korban di pepet oleh motor pelaku yang berboncengan tiga orang. 

Lalu sepeda motor korban ditendang dan korban pun terjatuh dari sepeda motornya. 

Setelah korban terjatuh, salah satu pelaku mendekati korban dan mau merampas tas milik korban yang berisikan Hp serta dompet. 

Karna korban melakukan perlawanan dan menjerit meminta tolong lalu pelaku menusuk perut  dan membacok kepala korban di bagian kiri. 

Mendengar ada teriakan minta tolong, warga sekitar pun pada berdatangan dan mengejar para pelaku, namun para pelaku berhasil melarikan diri. 

Kemudian, warga sekitar membawa korban ke RS TNI AL untuk mendapatkan perawatan. 

Kapolsek Belawan Kompol D. J. Naibaho SH, dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. 

"Benar bang, anggota sudah kelapangan. Dan korban sudah membuat laporan ke Polsek Belawan, doakan para pelaku bisa kita tangkap secepatnya, " kata D. J. Naibaho. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel