Jumat Berkah, Ksj dan IPK Labuhan Deli Berbagi Kepada Masyarakat

Foto : Ketua IPK Kecamatan Labuhan Deli, Heri Lasdi SH bagi sembako.

DikoNews7 -

Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) bersama Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, bagikan sembako kepada masyarakat di Pasar 6 Desa Manunggal, Jumat 6/4/2022.

Ketua Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Labuhan Deli, Heri Lasdi SH mengatakan akan membawa IPK yang dahulunya terkenal organisasi yang arogan seperti pereman yang tidak tau aturan menjadi IPK yang santun dan bersyariah kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Labuhan Deli.

Lanjutnya Lagi, kegiatan seperti Jumat Barokah ini akan terus di lakukan bersama kader-kader IPK di seluruh ranting yang ada di Kecamatan Labuhan Deli. 

Disini juga kami dari  Ikatan Pemuda Karya dan Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) sedang membangun Tahfis Quran di sebelah Kantor Camat Labuhan Deli.

Kami mengajak seluruh masyarakat desa yang ada di Kecamatan Labuhan Deli untuk menitipkan anak yatim piatu belajar hafal Al Quran dengan tidak di bebankan biaya apa pun (Gratis). 

Kami berharap kepada masyarakat hilangkan isme kalau IPK itu kelompok preman. IPK yang sekarang di kepemimpinan saya adalah orang-orang yang santun dan peduli kepada masyarakat, ungkap Heri Lasdi.

Seorang tokoh masyarakat, Ustad  Ihsan SPdi mengungkapkan, hal ini yang patut kita contoh dengan kepemimpinan yang baik maka semua akan menjadi baik. Kita ketahui kegiatan Sedekah Jumat yang di lakukan para saudara-saudara kita dari IPK dan Ksj telah membawa kita dalam situasi keberkahan.

Hal ini sangat membantu masyarakat, bahkan yang saya ketahui bukan saja warga muslim, namun orang non muslim pun juga mendapat hak yang sama terkhusus Anak yatim dan kaum Dhuafa. 

"Sebaik-baiknya orang yang bersedekah, namun lebih baik lagi orang yang bersedekah di Bulan Ramadhan. Semoga semua ini menjadi keberkahan untuk kita semua, ungkapnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel