PT Indonesia Power PNS OMU PLTU Pangkalan Susu Gelar Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama

Foto :  Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama.

DikoNews7 -

PT Indonesia Power Pangkalan Susu OMU menggelar kegiatan safari Ramadhan 1443 H di Gedung Admin Baru Indonesia Power Pangkalan Susu OMU PLTU Sumatera 2, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat. Kamis (21/04/2022).

Dengan tema "Sinergi di bulan Ramadhan untuk meningkatkan hubungan antar sesama", safari Ramadhan diikuti jajaran managemen PT Indonesia Power Pangkalan Susu OMU dan seluruh pegawai

Acara dihadiri Direktur Operasi I (DIROP I) PT Indonesia Power, Bapak M Hanafi Nur Rifai didamping VP PWG I Pelita Pakpahan, VP PWG II-2 Rahmat Lubis serta General Manager PT Indonesia Power Pangkalan Susu OMU Trisno Widayat.

Dalam kunjungan serta rangkaian kegiatan safari Ramadhan. DIROP I PT Indonesia Power M Hanafi Nur Rifai bersilaturahmi dan temu sapa ke tokoh masyarakat Kabupaten Langkat, Tuan Guru Besilam Dr Zikmal Fuad MA, di lanjutkan dengan kunjungan Site Visit ke CCR unit 1-4 serta menggelar diskusi internal dengan menyampaikan beberapa arahan kepada manajemen PLTU Pangkalan Susu.

Beliau mengucapkan terimakasih atas kinerja PLTU Pangkalan Susu yang merupakan Backbone nya pulau Sumatera serta dapat mempertahankan kehandalan unit dan menghasilkan ide-ide inovasi yang mendukung kinerja ekselen.

Acara dilanjutkan dengan silaturahmi, sekaligus berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan bantuan dan tali asih kepada 80 orang anak yatim piatu dari Desa Paya Tampak dan Kelurahan Bukit Jengkol, yang merupakan Desa Ring 1 PLTU Pangkalan Susu.

Sementara itu, dalam kata sambutannya GM PT Indonesia Power Pangkalan Susu OMU, Trisno Widayat menyampaikan. PLTU Pangkalan Susu adalah salah satu pembangkit yang menopang kelistrikan Sumatera Utara.

"Alhamdulillah saat ini beroperasi dengan daya beban maksimal untuk melayani pelanggan selama di bulan Ramadhan," ucap Trisno Widayat.

Senada, DIROP I PT Indonesia Power M. Hanafi Nur Rifai menyampaikan. Direksi PT Indonesia Power terus berupaya menjalin hubungan baik dengan Stakeholder, membangun keseimbangan sesuai nilai-nilai korporate Indonesia Power yaitu nilai AKHLAK.

"Indonesia Power juga terus berupaya menyediakan serta menjaga pasokan energi listrik yang handal di Seluruh Indonesia." ucap M Hanafi Nur Rifai

Sebelum waktu berbuka puasa, acara diisi dengan tausyiah serta pembacaan doa, di lanjutkan dengan berbuka puasa bersama, sholat berjamaah dan makan malam bersama.

Turut hadir dalam acara ini. Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo beserta rombongan. Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Farick M Tr Opsla, Kejari dan Kecabjari Langkat, KSOP Kelas IV Pangkalan Susu, Forkofimcam Pangkalan Susu serta mitra kerja PT Indonesia Power Pangkalan Susu OMU dan lainnya. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel