Semarakkan Ramadhan, Simpatisan Partai Demokrat Labuhanbatu Bagikan Ratusan Takjil

Foto : Simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Saat Pelaksanaan Giat Bagi Takjil Gratis di Jalan Kampung Baru, Rantauprapat.

Dikonews7 - 

Mengusung tema Demokrat berbagi, belasan masyarakat yang mengatasnamakan dirinya sebagai simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu laksanakan giat pembagian takjil gratis kepada para pengguna jalan.

Giat pembagian ratusan paket takjil tersebut dilaksanakan pada Rabu (20/4/2022) sore, sekira pukul 17.45 wib di Jl Kampung Baru, Kelurahan Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Pantauan dilokasi, dalam giat pembagian takjil tersebut, Belasan orang yang merupakan simpatisan partai demokrat yang terdiri dari para orang tua dan kaum milenial tampak antusias membagikan paket berbuka puasa (takjil) kepada masyarakat yang sedang melintas di lokasi setempat.

"Giat berbagi paket takjil ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian partai demokrat terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah puasa dan kebetulan masih dalam perjalanan, semoga takjil yang kami bagikan bisa bermanfaat untuk mereka," ungkap Mara Junjung Siregar, salah seorang simpatisan.

Junjung menjelaskan, kegiatan pembagian takjil merupakan inisiasi mereka sendiri selaku simpatisan partai demokrat dalam menyemarakkan bulan suci ramadhan sekaligus sebagai sarana untuk berbagi berkah kepada para masyarakat pengguna jalan.

"Kami berbagi bukan karena kami berlebih, hal ini murni karena keikhlasan kami kepada saudara-saudara kita yang mungkin lebih membutuhkan," Tukas Junjung.

Usai giat pembagian takjil, tampak belasan massa simpatisan Partai Demokrat tersebut meninggalkan lokasi untuk melakukan acara buka puasa bersama yang dilaksanakan disalah satu rumah rekan sesama simpatisan di Lingkungan Kampung Baru, Rantauprapat.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel