Hari Pertama Kerja, Hingga Siang Kantor Desa Kelantan Terlihat Kosong

Foto : Kantor Desa Kelantan.

DikoNews7 -

Hari pertama masuk kerja pasca libur panjang Lebaran 1443 H.  Kepala desa serta perangkat kantor Desa Kelantan, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat, terlihat tidak masuk kantor.

Terpantau, Senin (09/05/22) sekitar pukul 11.00 wib, kantor Desa Kelantan masih terlihat kosong tanpa aktifitas, bahkan beberapa ruangan masih dalam keadaan terkunci rapat.

Menurut keterangan warga yang tinggal disekitar kantor desa mengatakan,"bukan hanya karena hari raya Idul Fitri, kepala desa memang jarang masuk kantor", selain itu kata warga yang rumah nya persis berada dijalan masuk kantor desa, hari biasa pun perangkat desa masuk siang.

"Keseringan masuk siang pukul 10.00 wib dan pulang sekitar pukul 14.00 wib, bahkan perangkat desa sering berkaraoke ria di kantor desa," ucap beberapa warga.

Hingga ditunggu beberapa waktu, tidak ada satupun perangkat desa yang masuk kantor, hanya terlihat seorang wanita tua sebagai tenaga honorer kebersihan yang bertugas membuka dan menutup pintu kantor Desa Kelantan membersihan meja dan peralatan kantor lainnya.

Saat di tanya tentang Kepala Desa Kelantan M Iqbal dan perangkat desa yang sering telat masuk kantor, dirinya seperti enggan menjawab, "saya tidak tau Pak, tugas saya menjaga kebersihan dan membuka serta menutup kantor desa," ucapnya.

Sementara itu, Camat Brandan Barat Muhammad Harmain.S.Stp, saat dikonfirmasi terkait keadaan ini mengatakan, dirinya secepatnya akan memanggil Kepala Desa Kelantan.

"Ok Bang, nanti kita panggil dulu Kepala Desanya, bagaimana ceritanya kita lihat nanti bagaimana kebenaran informasi tersebut," ucap Pak Camat. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel