Kapolres Langkat Pimpin Upacara dan Tabur Bunga di TMP Pangkalan Brandan dan Laut Babalan

Foto : Kapolres Langkat Pimpin Upacara dan Tabur Bunga.

DikoNews7 -

Dalam rangka rangkaian acara menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK didampingi PJU dan Kapolsek sejajaran Polres Langkat serta ibu Bhayangkari, Rabu (29/06/2022) menggelar upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) P.Brandan.

Acara diawali dengan upacara kehormatan dipimpin langsung oleh Kapolres Langkat, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di monumen sakti TMP P.Brandan, dilanjutkan dengan tabur bunga di pusara TMP diikuti oleh seluruh peserta.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini merupakan serangkaian acara HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, tetap jadi Polri yang presisi dan profesional dalam melaksanakan tugas, ucapnya.

Selanjutnya, Kapolres Langkat beserta rombongan menuju Pos Pol Airud Polres Langkat di pajak ikan lama, Jalan Babalan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, rombongan disambut langsung oleh Kasatpol Airud Polres Langkat Iptu Heru Ediyanto.SH beserta anggota.

Dengan menggunakan enam (6) Kapal Patroli Polisi termasuk dua (2) perahu karet, Kapolres Langkat memimpin upacara dan tabur bunga di laut Babalan, sekaligus membentangkan bendera merah putih berukuran besar dan panjang, sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan bangsa yang telah gugur dalam bertugas memperjuangkan serta mempertahankan kemerdekaan. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel